Prospek Dan Mekanisme Perolehan Keuntungan Menjadi Distributor Pulsa

 

Menjadi distributor pulsa adalah salah satu usaha yang paling banyak diminati saat ini. Bagaimana tidak, usaha ini bisa kita lakukan kapanpun dan dimanapun kita berada. Dengan waktu yang fleksibel tersebut menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang ingin memulai usaha seperti ini.

Nah mungkin anda disini juga ingin menjadi distributor pulsa dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari usaha tersebut. Bagi anda yang berminat untuk memulai usaha menjadi distributor pulsa namun ilmu atau pengetahuan yang anda ketahui mengenai bisnis ini masih minim tenang saja, karena di bawah ini sudah saya sajikan prospek dan mekainsme keuntungan yang akan kita dapatkan jika menjadi agen pulsa atau distributor pulsa.

Prospek Kedepan Menjadi Distributor Pulsa

Jika kita perhatikan saat ini smartphone bukanlah lagi menjadi barang yang mewah. Hampir semua orang memiliki smartphone, mengingat kita bisa mendapatkan sebuah smartphone tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Mulai dari remaja bahkan anak-anak sampai ibu rumah tangga saat ini memiliki smartphone.

Nah kebutuhan tambahan yang harus terpenuhi jika mereka memiliki smartphone tentunya adalah pulsa atau kuota internet. Hal ini terbukti dengan SUSENAS atau Survey Sosial Ekonomi Nasional yang mengeluarkan data jika konsumsi pulsa di tanah air lebih besar jika dibandingkan dengan konsumsi listrik.

Banyaknya informasi yang bisa kita dapatkan di sebuah smartphone juga menjadi alasan kenapa saat ini pulsa atau kuota internet menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki. Kuota internet tersebut tentunya bisa kita gunakan untuk mekases berita ada apa aja sih di belahan dunia hari ini. Dengan hal itu pastinya kebutuhan pulsa menjadi semakin meningkat.

Melihat uraian diatas tentunya menjadi Distributor Pulsa bisa dibilang merupakan bisnis yang sangat menjanjikan. Tanpa perlu modal yang banyak, tanpa perlu keahlian khusus kita sudah bisa menjalankan bisnis menjadi Distributor Pulsa ini.

Mekanisme Keuntungan Menjadi Distributor Pulsa

Nah setelah melihat prospek kedepannya menjadi Distributor Pulsa. Sebaiknya anda juga mengetahui bagaimana sih mekanisme perhitungan keuntungan dengan menjadi distributor pulsa. Tenang saja berikut di bawah ini sudah saya berikan uraiannya.

Menjadi distributor pulsa tentunya kita akan mendapatkan harga yang lebih murah jika dibandingkan membeli pulsa di konter atau orang lain. Nah distributor pulsa sendiri akan mendapatkan keuntungan rata-rata 1.5000 per transaksinya. Jika kita buat perumpamaan setiap harinya terjadi 25 transaksi pembelian pulsa tinggal dikali saja 1.500 X 25 = Rp. 37.500. itu baru keuntungan sehari yang kita dapatkan. Nah lalu kalau sebulan berapa? tinggal dikali saja 37.500 X 30 = Rp. 1.125.000.

Dengan usaha yang bisa kita jalankan dengan mudah kapanpun dan dimanapun kita bisa mendapatkan uang Rp. 1.125.000 perbulan. Apakah anda ingin menyianyiakan kesempatan ini? Selain mendapatkan keuntungan dari penjualan pulsa. Menjadi Distributor Pulsa di server digital pulsa tentunya juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa Passive Income atau pendapatan pasif yang bisa kita dapatkan dari Downline atau orang yang kita rekrut menjadi mitra kita juga. Passive income tersebut bisa kita dapatkan setiap transaksi dari Downline kita. Jadi meskipun kita tidak melakukan transaksipun kita masih berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari Downline kita tersebut. Nah itulah pembahasan mengenai prospek dan juga mekanisme perolehan keuntungan dengan menjadi Distributor Pulsa, semoga bermanfaat.