Cara Mudah Menjadi Distributor Pulsa

Saat ini kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah. Hanya dengan sebuah smartphone yang kita miliki saja, kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Lalu bagaimana sih cara mendaptkan penghasilan tambahan tersebut? Kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan smartphone melalui jual beli pulsa. Untuk bisa menjual pulsa tentu saja kita harus menjadi distributor pulsa terlebih dahulu. Lalu bagaimana cara menjadi distributor pulsa tersebut? Bagaimana langkah-langkahnya? Tenang saja, di bawah ini sudah saya sajikan ulasan mengenai bagaimana sih cara menjadi distributor pulsa.

  1. Yang pertama tentu saja anda harus bergabung menjadi mitra dari dealer pulsa terlebih dahulu. Dealer pulsa tersebut yang nantinya menjadi server pulsa anda. Jadi setiap transaksi yang anda inginkan nantinya akan dijalankan oleh server pulsa yang anda pilih atau anda ikuti tersebut. Dalam memilih dealer pulsa ini, anda tida boleh sembarangan dalam memilih. Karena bisa saja anda salah dalam memilih dealer membuat kerugian pada usaha yang akan anda jalankan ini. Untuk itu anda bisa membaca artikel atau ulasan saya sebelumnya mengenai tips memilih dealer pulsa.
  2. Setelah melakukan pendaftaran menjadi mitra dari dealer pulsa tersebut. cara berikutnya adalah tentu saja anda harus melakukan deposit atau top up saldo pada akun anda tersebut. Saldo atau deposit ini yang nantinya berkurang tergantung berapa nominal transaksi yang anda kerjakan. Jadi apabila saldo atau deposit anda ini habis, maka anda tidak akan bisa melakukan transaksi penjualan pulsa.
  3. Setelah memiliki saldo baru kita bisa melakukan transaksi penjualan pulsa. Nah disini anda hanya tinggal melakukan promosi saja kepada para teman, kerabat atau saudara anda. Dengan begitu mereka bisa tahu bahwa anda sekarang menjadi distributor pulsa.

Nah selesai sudah artikel mengenai cara menjadi distributor pulsa. Bagaimana? Ternyata mudah sekali kan untuk menjadi agen atau distributor pulsa ini? Dengan begitu anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan lewat smartphone yang anda miliki.

Sebenarnya banyak server pulsa yang bisa anda pilih, tapi yang saya rekomendasikan adalah Jelita Reload. Untuk jadi distributor pulsa di server jelita reload cukup gampang anda kunjungi saja web pendaftaran nya yakni jelitareload.net semua petuntuk pendaftaran lengkap di web jelita reload.