Bisnis Pulsa Tanpa Modal

Bisnis Pulsa Tanpa Modal – Untuk memulai sebuah bisnis tentu kamu akan berpikir memiliki modal berapa dan bagaimana untuk mencari modal yang besar. Modal merupakan salah satu kendala bila ingin menjalankan sebuah bisnis.

Namun ada yang perlu kamu ketahui bahwa ada bisnis yang tidak membutuhkan modal bila ingin menjalankannya. Dan melakukannya dengan mudah serta dimanapun dan kapanpun bisa kamu lakukan. Bisnis tersebut adalah bisnis kios pulsa.

Bisnis kios pulsa ini bisa kamu lakukan dengan tanpa modal. Selain itu bisnis ini juga bisa menjadi pekerjaan sampingan kamu dan menjadi penghasilan tambahan yang lumayan bagi kamu. Sebab bisnis ini bisa kamu lakukan di rumah dan waktu yang tidak ada batasnya.

Lalu bagaimana melakukan bisnis pulsa tanpa modal?

Bila kamu sudah terdaftar sebagai seorang agen pulsa dan menjalani bisnis kios pulsa kamu akan dapat memulai menjalani bisnis pulsa ini tanpa modal. Caranya dengan menambah jaringan yaitu dengan mencari atau mendaftarkan orang untuk menjadi agen pulsa atau disebut dengan downline.

Sistem dari bonus ini ketika downline kamu melakukan transaksi pulsa maka kamu akan mendapat bonus atau komisi yang kamu dapatkan dari downline yang ada di bawah kamu. Besar kecilnya bonus komisi yang akan kamu dapatkan ini tergantung dengan format setting up harga.

Ini ada contoh ilustrasi bonus transaksi yang akan kamu dapatkan bila downline yang kamu daftarkan tersebut mempunyai 10 orang downline yang aktif sampai level ke 4. Level ini bisa tanpa batas.

Dan masing-masing downline tersebut melakukan transaksi pulsa per harinya 5 kali dengan up harga sebesar Rp 50. Rumusnya sebagai berikut:

Level= total agen x total transaksi x up harga

Level satu = kamu yang teratas

Level 2 = 10 x 5 x 50 = Rp 2500

Level 3 = 100 x 5 x 50 = Rp 25000

Level 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp 250.000

Total seluruh bonus dari level 2 hingga level 4 adalah Rp 277.500

Kamu akan mendapatkan bonus komisi setiap bulan sebesar Rp 277.500 x 30 =Rp 8.325.000

Perhitungan di atas merupakan contoh atau gambaran penghasilan yang bisa kamu dapatkan bila menjalani bisnis ini. Namun faktanya bonus ini disesuaikan dengan kemampuan kamu untuk dapat mengembangkan jaringan. Bonus tersebut akan diberikan secara otomatis dan dikirim setiap awal bulan dan masuk sebagai deposit saldo kamu.

sumber artikel: kiospulsaelektrik.com