Beragam Jenis Barang Yang Bisa di Jadikan Souvenir Kantor

souvenir kantor

Promosi menjadi salah satu agenda rutin yang selalu dilakukan oleh perusahaan saat ini. Cara yang sering dilakukan adalah menggunakan sebuah barang tertentu yang dibagikan kepada konsumen. Pastinya barang tersebut tidak polosan saja, namun ada keterangan tentang perusahaan atau brand.

Dengan adanya keterangan tersebut memberitahu kepada banyak orang akan produk atau usaha yang ada saat ini. 

Dalam memilih barang yang akan di gunakan ini tidak bisa sembarangan karena ini akn jadi representasi dari perusahaan tersebut. Misalkan saja usahanya bergelut di dunia IT, pilih yang jenisnya berdekatan. Dan yang pasti souvenir yang diberikan ini juga memiliki nilai manfaat kepada yang menerima.

souvenir kantor

Banyak sekali jenis jenisnya saat ini, namun akan di infokan beberapa yang sering dipilih sebagai souvenir kantor. 

1. Mug

Mug atau cangkir menjadi wadah yang hampir setiap hari digunakan. Fungsi utama sebagai tempat minum baik air putih, teh atau kopi panas. Karena inilah maka sampai saat ini masih menjadi barang promosi. Pada bagian mug sendiri bisa di cetak logo atau brand perusahaan dan dapat dengan jelas terlihat. Ini memungkinkan sekali tak hanya orang yang memegang saja melihat namun orang di sekitar juga. 

Untuk bahan dari mug sendiri ada beragam mulai dari plastik, alumunium hingga kaca. Pilih yang mana?? Tinggal sesuaikan dengan budget dan kebutuhannya saja. 

2. Payung

Payung juga banyak dipilih perusahaan untuk dijadikan alat promosi. Sebuah barang yang sering sekali dipakai orang saat terik matahari dan hujan. 

Meletakkan logo usaha atau brand pada bagian atas payung menjadi tempat yang tepat sehingga orang akan tahu apa yang ada disana. 

3. Ballpoint

Siapa sih yang tak melakukan hal menulis dalam sehari?? Pasti akan melakukannya bukan?? Sesibuk apapun di depan laptop ada saja ballpoint ini di gunakan.

Maka dari itu bila digunakan sebagai promosi akan sangat bagus sekali. 

Untuk keterangan tentang brand dan perusahaan bisa di bagian body dari atas ke bawah. Sehingga siapa saja pasti akan melihat dan membacanya. 

4. Jam

Berapa kali dalam sehari anda melirik ke sebuah jam?? Sebagai penanda waktu ini akan selalu di liat. Sehingga sampai detik ini memilih jam sebagai bingkisan adalah langkah tepat.

Modelnya sendiri ada 2 yakni yang di letakkan di dinding dan di meja. Sebagai sebuah bingkisan pasti akan ada informasi tentang perusahaan atau pun brand. Dan semakin sering melihat jam maka tanpa sadar juga akan membawa dan mengingat yang ada di situ. 

5. Flash Disk usb

Menjadikan souvenir flashdisk usb bagian dari alat promosi adalah pilihan menarik saat ini. Dan banyak sekali yang memakai. Selain dengan manfaat yang dapat menyimpan data juga pemilihannya terlihat unik dan berkelas. Untuk harga juga masih masih akal sekali. 

Beberapa jenis flashdisk yang dapat dipilih adalah metal, kayu, kulit, kartu, otg, plastik. Agar semakin menarik maka perlu dibuatkan box souvenirnya sehingga semakin berkelas. Jaminan siapa pun yang menerima akan mendapatkan kesan mendalam. 

6. Powerbank

Sekarang ini orang pasti memiliki gadget seminimnya smartphone. Kemana mana pasti akan dibawa dan dengan mobilitas yang tinggi bisa jadi di perjalanan baterainya habis. Powerbank akan jadi penambah daya tercepat. Sehingga memilih ini sebagai souvenir kantor sangat pas dan akan terlihat premium. 

7. Tumbler

Fenomena tumbler memang menjadi daya tarik saat ini. Banyak sekali perusahaan yang memakai tumbler sebagai bagian promosi. Memakainya lebih terlihat eksklusif dan mewah. Selain itu bisa dibawa kemana – mana. 

Jadi itu 7 jenis barang yang bisa dipilih sebagai alat promosi, silahkan pilih sesuai kebutuhan saja.