140 List Nama Kucing Korea Untuk Kpop-ers Dan Drakor-es

nama kucing korea jantan

Halo Sahabat Kpop-ers, Halo Juga Pecinta Kucing. Hehehe

Menjadi seorang pecinta kucing dan pecinta drama korea tentu sesuatu pengalaman yang unik. Terlebih kebiasaan para drakor adalah suka memiliki barang barang bernuansa korea. Bahkan kadang juga kucing imut mereka diberi nama menggunakan bahasa korea. Sesuai dengan minat si pemilik

nama kucing korea jantan

Ya gak papa sih, ini benar benar wajar. Akupun begitu, aku ingin sekali nanti kalau punya kitten baru. Aku beri nama sesuai hobi maupun minat aku. Biar enak aja. Sudah begitu berasa lebih keren juga nantinya.

Ok langsung saja yah, berikut ini beberapa list yang bisa kamu pilih.

Nama Kucing Korea Betina Yang Lucu

Kamu punya kucing cewek yang lucu ? mau dikasih nama apa ? nama dalam bahasa korea beserta artinya kah ?

Kalau begitu lihat saja listnya nih :

KyungMi

Haeqon

Cho

SooYoon

Boseul

JinAe

Mi

Jindale

ByungHee

Ayeong

Yebin

JinSol

AengDu

HeeYoung

Sha

YunYeong

JeongA

KotSoon

Yoon

Daye

MiHee

MiRae

Youngll

Simi

SangHee

Sunhee

Gayeong

Mi

BoReumDal

Boreum

Dajung

HeeYoung

Jandi

Bitna

ChunCha

ChanSOl

Harang

ChoonHe

EomJi

Don

Ahnl

Suni

Gyeong

YangMi

JinDeok

JeongA

Hyang

PyeongHwa

SooMin

Goo

SooA

HyunJae

Daejong

KwangHee

JangMi

ChunAe

Ok

Mideum

JinRi

Micha

Yebin

Hyun

YeongGwang

Jindale

AhnJong

Minarae

Daye

AeCha

GongJu

Hea

HyangGi

Ren

NamGyu

SoonBook

Jumin

 

Nah kira kira itulah sederet nama kucing betina yang bisa kamu pilih. Aku harap ada yang suka yah. Hehehe

nama kucing dalam bahasa korea

Nama Kucing Jantan Korea

Bagi kamu yang punya kucing jantan, bisa pilih daftar di bawah ini yah :

Ahn

Mal

Hae Meo

Ho

Dong

Nara

Myeong

JaeMin

BaRo

Chul

HuiMang

Garama

Bao

HaNeul

NuRi

Eui

Hooda

DaeHyung

Bada

Namja

GeongJanghan

SeokYang

Jijeog In

Bokshil

Seung Jin

Suk

Boram

Noo Ri

JungNam

TaeBeak

MongSil

Jeju

Sang

Ma Roo

Abok

Eunjung

Gyosu

JImin

SeongJa

Gi

NaRae

JeongJaeng

Geum Ae

Bae

WangJaeng

Gam Gi

WonSoong

Wodu

Abeoji

Woong

OkBoon

Appa

MinSeok

Minki

NoongBu

RoWah

Kwan

GyoSU

BaekHyun

JaEun

Yue Him

ChunMoo

WangjaNim

Chingu

SeungRi

EunAe

Isanghan

ChingWa

GyoSu

Kal

MulYo

Yue

Ja

NamShik

Choi

Kira kira itu daftar yang bisa kamu pilih buat kucing cowok kamu yah sis.

Nama Kucing Pakai Artis Drama Korea

Kamu ngefans sama siapa sis, coba lihat list di bawah ini, ada nggak yang kamu tau dan kamu gemari ? Silahkan liat daftarnya :

  1. Hyung Joon
  2. Hyung Bin
  3. Yu Ri
  4. Yoo Yeoon
  5. Jang Doong
  6. Shin Min
  7. Gong Yoo
  8. Lee Jong
  9. Nam Joo
  10. Jang Geun
  11. Lee Sung Kyung
  12. So Ji
  13. Im Yon

Bagaimana nih sis ? Ada yang sudah punya inspirasi buat kittenmu ? Kalau masih belum, bisa lihat ke bawah lagi yah.

Nama Kucing Pakai Nama Tempat Di Korea

Nah kalau mau pake nama ini silahkan nih sis, lihat lihat dulu aja. Hehehe. Berikut daftarnya :

  1. Upo
  2. Darangee
  3. Seoul
  4. Busan
  5. Jeolla
  6. Incheon
  7. GyeongSang
  8. Daegu
  9. Ggotji
  10. GangWon
  11. Gyeonggi
  12. Jeju

Pilih yang terbaik yah, tapi kalau bisa sih jangan pakai nama artis, takut penggemarnya ada yang gak suka. Kan bahaya, nanti malah repot. Padahal maksudnya bukan menghina tapi takut dikira menghina.

Jadi mendingan pilih pakai nama tempat atau semacamnya yah. Atau bisa pilih sesuai list lain yang versi jantan dan betina. Selamat memilih Kpopers.

Referensi : https://myhewan.com/nama-kucing-korea/