√ 3 Cara Melihat ID Akun Game Mobile Legends

cara melihat id akun ml

Pasti anda salah satu orang yang sangat suka sekali bermain game mobile legends. Kalo ngomongin soal game mobile legends pasti anda semua tau dong tentang ID akun mobile legends.

cara melihat id akun ml

ID tersebut digunakan untuk mengidentifikasi setiap akun pada game mobile legends tersebut. Dengan menggunakan ID anda bisa mencari salah satu player yang akan anda ajak mabar.

Anda juga bisa saling follow and follow bersama rekan yang akan anda ajak main atau mungkin hanya sekedar mengecek profile dari akun lawan untuk melihat statistik permainan nya.

Sebenar nya untuk mencari salah satu player anda bisa menggunakan nickname, namun terkadang nickname yang dipakai sangat sulit untuk diketikkan atau nickname tersebut sudah banyak juga di pakai akun orang lain. Oleh karna itu untuk memudahkan anda bisa mencarinya melalui ID akun mobile legends.

Selain untuk mencari player ID akun mobile legends juga bisa anda pergunakan untuk membeli diamond pada beberapa situs yang memang menyediakan jasa penjualan diamond mobile legends seperti codashop atau unipin.

Meskipun para pemain game mobile legends sangat lah banyak bahkan hampir di seluruh dunia ternyata masih banyak para player nya yang belum mengetahui bagaimana cara melihat ID akun mobile legends.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan coba memberikan step by step cara melihat ID akun ml. Seperti yang dikutip dari naktekno.com cara nya adalah sebagai berikut:

Cara Melihat ID Akun Mobile Legends

1. Buka Mobile Legends

Nah cara pertama adalah dengan membuka akun mobile legends terlebih dahulu, tunggu hingga proses loading game nya selesai dan anda kemudian masuk ke dalam lobby game.

2. Klik Profil 

Selanjutnya ketika anda sudah masuk ke lobby game, silahkan anda klik bagian profil yang berada di pojok kanan atas.

3. Lihat ID Akun

Langkah terakhir ketika anda masuk ke menu profil, maka anda akan melihat berbagai macam informasi akun mulai dari username, statistik permainan, jumlah hero, pengaturan akun dan juga ID akun.

Anda bisa melihat ID akun yang letaknya tepat berada di bawah pengaturan. ID akun ml terdiri dari 8 digit angka dan 4 digit angka kode zona.

Demikian cara melihat ID akun mobile legends, semoga bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share artikelnya.